Sabtu, 01 November 2008

Olimpiade Akuntansi

Kemarin, gue sama Mila ikut lomba Olimpiade Akuntansi di UnMuh Ponorogo. Visi misi kita tentunya sederhana untuk ikut lomba ini. Yaitu, ingin coba-coba saja. ^_^…

Kemarin, kita berangkat dari sekolah jam 7 pagi. Dengan diiringi doa dari teman-teman, kami berdadah-dadah ria dengan mereka seolah kami adalah seorang pejuang ’45 yang akan berjuang di medan pertempuran ^_^.


Kurang lebih 15 menit kemudian, kami sampai di tempat diadakannya lomba. Kami pun masuk ke ruang lomba. Sebelumnya, Pak Tiyasa nyemangati kita sampai akhirnya, ketika gue meraih Hp dari saku rok abu-abu gue, and berniat ngobrol lagi sama Mila ataupun Pak Tiyasa, keduanya udah nggak ada ditempat. *_* . Gue lihat dipojokan, Mila lagi ngobrol sama teman cowoknya dari SMA lain sedangkan Pak Tiyasa, hilang tak tahu kemana.


Jam 9, kita masuk ke ruang lomba. Gue sama Mila (karena pilihan dewan juri) duduk di bangku paling depan pojok sebelah kanan!!phiuhf..mana disana ACnya berasa lagi!!!!

Sambil menunggu pembukaan, gue yang kebetulan narsis, minta tolong Mila buat motoin gue. Tapi Milanya nggak mau dan menyuruh Fajar, teman cowoknya dari SMA lain itu untuk motoin kita (Milanya ikut2an photo.red).









Dan diataslah hasilnya..


Bdw, ternyata lomba Akuntansinya, sulitnya naujubilehhhhhh….apalagi kebanyakan peserta dari SMK, nah kita yang dari SMAnya yang kewalahan. Tapi nggak papa, toh itung-itung buat pengalaman ikut lomba aja kok…


Selesai lomba, gue telah ditunggu sahabat-sahabat gue untuk pergi ke Pesta Buku Murah di Sasana Praja!!! Let’s go………………..




Tidak ada komentar: