Jumat, 13 Februari 2009

…………..........???

Tanggal berapa ini Kawan?? Yippi, 14 Februari 2009!! Happy Valentine Day ya buat yang ngerayain…

Gue jadi inget ama Valentine 4 tahun yang lalu deh…yang pastinya beda banget ma valentine sekarang *_*. Dulu gue dapat 2 buah coklat dari seseorang. Tapi usilnya gue, gue malah kasih sandal jepit ke dia, hehee..maaf ya??ya maklum, gue nggak tahu apa itu hari valentine saat itu. Yang gue tahu cuma di hari valentine itu, kita ngasih suatu barang pada orang yang kita sayangi. Udah itu doang. Makanya gue belinya Cuma sandal jepit doang, hehee…

Oke, sekarang kita udah nggak bersama lagi. Tapi, bukan itu berarti, gue nggak boleh sayang sama dia kan??^_^

Mungkin kau bertanya-tanya, arti perhatianku terhadapmu

Pasti kau menerka-nerka apa yang tersirat dalam hatiku

Akulah serpihan kisah masa lalumu yang sekedar ingin tahu… keadaanmu…

Tak pernah aku bermaksud mengusikmu.. mengganggu setiap ketentraman hidupmu hanya tak mudah bagiku lupakanmu dan pergi menjauh…beri sedikit waktu agar kuterbiasa bernapas tenpammu…

Teruntuk dirimu dengarkanlah aku…

Lagunya Lyla yang cocok banget buat ngegambarin kita, heheeee…

Met valentine yaaa….

Tidak ada komentar: