Sabtu, 13 Desember 2008

Memiliki Kehilangan

Saat ini gue sadar dan mulai menyadari bahwa gue telah kehilangan seseorang yang pernah berarti dalam hidup gue… Gue tahu bahwa setiap perjumpaan, pasti ada perpisahan n gue akan coba ngerti kalimat itu. Bagi gue, menunggu itu hal yang paling dan amat menyebalkan. Menunggu itu juga sakit…

Gue nggak tahu apakah gue sanggup nunggu ‘dya’ sampai ‘dya’ kembali atau enggak. Gue juga ragu ama diri gue n parahnya lagi, gue ragu..apakah gue masih percaya sama ‘dya’???

Tapi, seragu apapun gue, gue akan terus berusaha nunggu..menunggu ‘dya’ meskipun itu menyakitkan…

Karena nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Gue bakal nunggu ‘dya’ sampai ;dya’ bener-bener balik lagi ke sini buat sembuhin gue…. ^_^

(halahhh...gga kreatif amat gue, judul pake ambil lagunya Letto..hehe)

Tidak ada komentar: