Sabtu, 13 Desember 2008

Si Hama Wereng.

Masih ingatkah kalian dengan si Dwinky??gue pernah ceriita disini..yang itu loo, yang sering panggil n ledekin Bokap gue dengan nama ‘BRENGOS’!! Kalo nggak inget, inget-inget dulu dehh ya…

Si Pengacau Dwinky ato yang lebih sering dipanggil anak-anak dengan julukan ‘HAMA WERENG’ kali ini nggak bikin masalah. Tapi malah dia yang kena masalah. Hwakakaaaaaaa..jadi tertawa nggak nggenah deh inget cerita Kamis kemarin. Kemarin, pas pelajaran Agama, si Ratih nemuin pin aneh di tas barunya Dwinky. Pin itu bergambar dirinya (Dwinky) yang memakai kaos warna merah n dengan tampang tak berdosa gitu dehhh..masih SMP kali ya dibuatnya.

Ama Ratih pin itu ditunjukin ke anak-anak cewek TANPA sepengetahuan Dwinky tentunya. Anak cewek mulai tertawa nggak nggenah gitu. Untuk menghindari kecurigaan Dwinky, pin itu sama Ratih diberikan ke gue biar gue bawa. Coz kebanyakan anak cewek di kelas gue itu pernah dituduh Dwinky kecuali GUE tentunya. Dengan tampang tak berdosa pula, gue sembunyiin pin Dwinky di jas Ungu gue. Karena tempat duduk gue yang strategis (didepan sendiri, perbatasan anak cewek n cowok), gue mencoba ngerjain si Dwinky. Karena anak-anak cewek udah tahu pin itu, gue tunjukin pin itu ke Rangga, Bayu ama Tama yang duduknya nggak jauh dari gue. Hasilnya, mereka tertawa juga. Sampai akhirnya gambar pin itu nyebar ke anak-anak sekelas TANPA sepengetahuan Dwinky ternyata.


Dan inilah gambarnya!!



Nggak nggenah sih, tapi daripada nggak ada buktinya. Heheee…


Pas istirahat, gue ngajak Mazhi ke foto copyan di depan sekolah. Gue perlihatin pin Dwinky yang masih gue bawa pada Mazhi. Mazhi juga udah mulai tertawa nggak nggenah. Sampai akhirnya, Mazhi punya ide yang gokil bangetttss menurut dia, tapi sadis bangetsss menurut gue!!! Mazhi masangin pin itu di toples permen di foto copyan. Biar bias dilihatin anak SMP katanya (sekolah gue One Roof Schooling).


Dan inilah hasilnya!!



Beli permen gratis Pin!!ayo..ayooo..


Hahaaaa..puas bangetsss gue ngerjain Dwinky hari ini!!sekali-kali dia juga dong yang dikerjain, jangan Cuma dia mulu yang ngerjain. Ya ngggakkkk????




Tidak ada komentar: