Selasa, 23 September 2008

BuBer OSIS

Gue tuh paling benci ma yang namanya MENUNGGU!!!!!! Nah..kebetulan (tepatnya, sialnya) gue tadi nungguin jemputan temen gue lamaaaaaaaaaaaaaaa bangetssss…..
Hari ini OSIS ngadain BuBer di Ayam Pemuda. Gue yang kebetulan tetanggaan sama Andika yang juga kandidat OSIS nebeng ama dy. Gue udah siap dari jam setengah lima sore. Gue nunggu jemputen teman gue di teras. Lama bangetsssssssssssss sampai gue sempet-sempetin NARSIS segala, dy belum juga dating.

Beberapa sms dating:
Kambink Realfriend : Lei, cepet..
Lucaz : Cpt!!!!

Gue masih dirumah, bengong. Tiba-tiba jam lima lebih sepuluh menit, Andika baru nongol. Uhhhh..pengen marah deh rasanya,..tapi ntar gga diizinin nebeng lagi hohoho…sorry Konk..

Langsung ke acara BuBernya.
Gue kebagian duduk sama Lukas, Reza, Dewan, Ryan and Jojo. Sekedar pemberitahuan, Jojo itu nama cewek ingat!!!cewek… Sedangkan dibelakang gue, tak jauh dari punggung gue, duduk dengan manislah Hanni …dan Mazhi dibelakangnya Lukas.
Makanan dating!!!!!!!!kebetulan adzan sudah dimulai dan kami pun langsung melahapnya.
Suasana humor memenuhi meja kami (Lia,Lukas,Reza,Dewan,Ryan,Jojo.red) begitu Dewan selesai makan. Dewan yang super-amat-sangat-very- gendut itu mencoba untuk keluar dari tempat duduknya yang menempel di tembok. Tapi karena badannya yang gede, ssuuuusssaaahhh bangetttssss!!!!! Tapi, yapp..akhirnya, setelah 10 hari 10 malam 10 jam 10 menit dan 10 detik (alah lebaaayyyyyy) melawan kesulitannya untuk keluar dari kursinya, AKHIRNYA DIA BERHASIL KELUAR, PEMIRSA!!!! Untuk keluar cuci tangan.

Jojo yang lihat bekas piringnya Dewan terpana.eh salah bengong maksudnya.

Jojo : Busyeettt, Dewan..jan rueeesssikkk..gga nyiso blasss…(B.Indonya: Busyeettt, Dewan buersihhhh, gak ada sisa sama sekali) di piringnya maksudnya.
Gue ama anak-anak lain yang ada dibangku itu ketawa ngakak. Hahaha Dewan…Dewan…

Tidak ada komentar: