Selasa, 23 September 2008

Gila-gilaan..

Hari ini tuh, gue bad mood bangetss..gak tahu juga kenapa. Pokoknya tadi tu, ada mendadak ulangan (sekuelnya Mendadak Dangdut) yang diberikan sama Bu Vita. Mana malamnya belum ada persiapan lagi..tapi gak papa, gue berhasil nyontek kok hehehe..

Terus pas, jam terakhir, jam naiknya emosi gue nih…kelas Adam Smith pindah ke Archimedes. Nah gue duduk di sebelah Mila. Eh tiba..tiba, si Rangga pindah duduk dari yang semula duduk di dekatnya Doni, jadi duduk didekat gue (mau nyontek kali)…anak2 pada nyorakin gue.. “Ciiieee….”. Gue diem, tapi paz Bu Tristin, bilang:

“Ada apa dengan Lia dan Rangga??”, gue sulit nahan ketawa and akhirnya gue ketawa…anak2 malah nyorakin gue lagi deehhh..

Apalagi pas pulang, bad mood gue masih belum ilang. Padahal bulan puasa, tapi hari ini kok bawaannya marah mulu gitu ya???
Gue ma Hanni duduk didepan kelas Adam Smith coz nungguin Mazhi rapat PMR. Selain ada gue and Hanni, ada lagi makhluk hidupnya yaitu si Lukas yang duduk didekat sana sambil maen HaPe. Gue pas itu emang lagi kacau berat. Gue nyalain lagunya UNGU yang Dengan NafasMu itu kerrrassss bangettt coz biasanya pas lagi bad mood gini, kalo denger musik, bad moodnya bias ilang. Nah pas dengerin lagu, tiba-tiba Vita dating n…namanya orang lagi Bad Mood, marah itu nggak bias ketahan. Tiba-tiba aja gue ‘nyemprong’ si Vita hohoho…maaf ya Vit, maaf ya si Unta Arab…Vita nya kaget sih tapi…mudah2an ja gak diambil ati.

Pulangnya, di rumah Mazhi, gue lakuin hal yang paling gila bangets malah.

“Aku pulanggg….tanpa dendam….” Gue mulai nyanyi Berhenti Berharapnya Sheila 0n7 yang gak karuan sambil ganti nada setenngah dangdut.

Mazhi n Hanni liatin gue, mereka melototin gue n akhirnya mereka tertawa.

Berhenti sebentar.

“Tak biasa..tatap matanya, buatku jadi gila..kau dan dia..mengaku saja..teman apa teman…” suara comprang gue menyanyi lagi and yang ini gue tambahi gerakan yang gokil kayak senam SKJ gitu…

Mazhi n Hanni yang liat tertawa n ngikutin gaya gue.
Mazhi iya.
Tapi Hanni kagak..masih tau malu dy.
Hohohoh…


Tidak ada komentar: