Senin, 15 September 2008

First Post

Hahaha..akhirnya jadi sudah blog ke3 gue. Hohoho…sebenarnya dulu sih pernah punya, di nalia-diary.blogspot.com…tapi gue nggak hapal paswordnya..hoho..akhirnya gue berniat buat lagi dengan bantuan Mazhi. Tapi, berhubung penyakit oon gue memasuki tahap akut, password selanjutnya di cewek-narsisz.blogspot.com juga gak hapal!!! Duh parah nii…terus, gue buat lagi,pas iseng-iseng maen friendster,eh lupa lagi paswordnya!!duhhh..oon oon… Eits tunggu, berarti ini blog ke4 gue dong iiiaa…
Hahahaha…

Bdw, namanya orang oon tuh, apa slamanya oon ya??hoho…gue kemarin dapat ‘TUGAS’ dari Nyokap buat bangun jam 2 pas sahur. Emang kepagian sih, tapi ya itu tadi, karena gue dapat tugas dari Nyokap.

Lagu Girlfriendnya Avril yang emang gue pasang sebagai nada alarm berbunyi tepat jam 02.00am. Gue bangun, rapiin tempat tidur lalu bergegas pergi ke dapur tanpa cuci muka (soalnya ntar kalo gue cuci muka, pasti abiss sahur gak bias tidur). Lanjut ke topik. Tugas gue sih Cuma simple ya, karena Nyokap sendiri tahu kalau gue disuruh ngerjain suatu pekerjaan tu, leletnya minta ampun.
Gue ambil sebuah panci di kulkas yang isinya ternyata ‘jangan’ yang bahasa indonesianya ‘sayur’ ikan laut bumbu merah. Oke, inilah tugas gue, gue disuruh manasin tuh sayur diatas kompor gas. Abis ditaruh, gue pergi ke kamar, nyalain laptop sambil nonton film LOVE nunggu sayurnya mendidih.

15 menit, gue keasyikan nonton.

15 menit kemudian, gue sempetin OL dari HaPe dengan laptop n film yang tetap menyala.

15 menit kemudian, gue mulai sadar ada bau yang aneh-aneh gitu (lebih aneh dari baunya bajunya Rangga pokoknya). Gue mendongak liat jam. Jam 3 kurang seperempat. YYah, namanya orang oon, mana ada yang bias diinget. Tapi ini bukan Cuma oon, tapi PIKUN!!!

Gue yang benar-benar males untuk keluar dari kamar, lanjutin nonton filmnya.
Pas ada adegan (alm) Sofyan Sophian makan soto yang didekatnya ada Widyawati, gue merasa ada sesuatu yang gue-bener-bener-nggak-ingat-itu apa. Gue mikir, pokonya ada hubungannya sama SOTO!! Soto kan makanan…


OH MY GOOOSSSSSSHHH!!!!!!!

Gue baru nyadar kalo…kalo…


Gue lari ke dapur dan…ternyata bau yang dari tadi mengganggu kenyamanan idung gue tuh berasal dari sini. Gue cepet2 matiin kompor n bengong… bengong liatin ikan pada gosong. Bahkan kuahnya pun berkurang banyak. Tinggal mm..pokoknya gak ada 1/8 dari pancinya.




Nyokap bangun lalu menuju dapur dan geleng-geleng kepala sambil lihat ke arahku. Aku terdiam lalu berjalan menuju kulkas dan mengambil 4 buah telur(biasanya, disaat-saat seperti ini, hanya TELURlah yang dapat diandalkan sebagai makanan pengganjal kami)

Yahh, gue sih berharap, moga kejadian ini gak terulang lagi.

Esoknya..ulangan SOSIOLOGI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Mata pelajaran yang sulit sekali di IPS.

Setelah jalan-jalan sana sini sambil buka buku,
Setelah bolak-balik buku sambil OL dari HaPe,
Setelah OL dari HaPe sambil memahami materi….


Akhirnya, nilai 9,5 berhasil kudapatkan!!!!!!!!!hohoo…


Alhamdulilah, makasih Ya Allah…

Tidak ada komentar: