Selasa, 23 September 2008

Pembagian zakat

Tadi hari terakhir masuk skulla, di bulan puasa ini maksudnya. Mudah-mudahan ja, gue masih bisa ketemu sama teman2 gue yang pada saraf itu abis lebaran. Hohoho…
Berhubung tadi hari terakhir gda pelajaran, OSIS ada tugas sendiri. Bagiin zakat!! Kan bentar lagi lebaran. Gga terasa ya, cepet bangets kayaknya.

Tadi, kami, para wonderwomen dari OSIS, kebagiian bagi-bagi beras bagi ‘mereka’ yang dating menemui kami. Kemudian yang cowok-cowok, ada yang liatin kita, dokumentasi dan bahkan ada yang jadi PENGACAU BERAT!!tapi dy bukan anak OSIS. Sebut saja namanya Dwinky.
Entah siapa yang memulai, dy mulai buat guyonan. Pertama-tama, dy tuh nyindir2 foto yang ada di Mading. Kebetulan, di foto itu ada potret Bokap gue.

“Ya, Bapakmu kumisnya kok tuuueeebbbbaaalll yyya???” kata Dwinky
Gue diam.
“Ntar kalo minum teh,gak usah disaring,disaring pake kumis kan bisa”kata si Bajek Dwinky lagi.
Anak-anak mulai ketawa nggak genah. Gue diem, tapi juga nahan ketawa.
“Lha kumis kok kayak ‘pagar kelurahan’ gitu..”kata Dwinky lagi.
Gue nggak sanggup buat nahan ketawa n akhirnya tawa gue meledak sambil lari ngejar Dwinky.

Kembali ke tempat pembagian zakat.
Gue duduk. Capek…ngejar2 tetangga gue yang jelexzz itu. Tiba-tiba dy dating lagi. Ooohhh…dasar PENGACAU!!Dy mulai buat kekonyolan lagi.
“Ya, kayaknya, Bapak lo mau cari anak mantu buat lo tuh yang kumisan juga deh..biar kembar ama Bapak lo..”kata Dwinky lagi.
Anak-anak pada ketawa ngakakkkkkk boooo..
“Maksudnya???” Tanya gue.
“Rangga kan udah mulai ada kumisnya, jadi siapa tahu, Bapak lo jodohin lo ama dy..”
Gue diem..dan..
Sepatu Barbie gue berhasil dengan sukses mendarat di punggung si Dwinky.
“Stop deh Ky, panggil Bokap gue pake embel2 kumis!!!”gue mulai ngebentak.
“Lha habiisss, gue nggak tahu nama Bopak lo Ya…”kata Dwinky E-N-T-E-N-G!!!
Gue diam.Samar2 gue dengar seseorang menyebut nama “Pak J……..”
Antara Mazhi, Lukas, Andika dan Mia..hanya merekalah yang tahu nama Bokap gue.
“Ssssststtttttststtt…”ujarku ke mereka agar tidak membocorkan nama Bokap gue di depan Dwinky. Ahhhhhhhhh….sebel gue ama Dwinky!!!!

Bdw, sebelum tadi pulang, kita, para anak OSIS yang narsisi abis, sempetin narsis lho..hahaha…


Tidak ada komentar: